Paintball Batu - Paintball Batu

Breaking

Jumat, 16 Agustus 2019

Paintball Batu


PAINTBALL BATU

PAINTBALL ADALAH :
Paintball atau simulasi perang dengan menggunakan peluru cat. Menggunakan strategi, kecerdasan, ketangkasan, dan ketegasan pemimpin yang menentukan team menang atau kalah. Terdapat beberapa tipe permainan dalam permainan Paintball, yaitu saling menembak sampai satu tim habis semua, atau perebutan bendera. Jadi, siapa yang mendapatkan bendera, dialah yang akan menjadi pemenang.


Fasilitas :
Rompi (Body Vest)
Kacamata (Goggle)
Jaket lengan panjang
Celana panjang
Rompi
Marker (Unit Paintball + Peluru)
Air mineral
Free Tiket Masuk Ground Paintball
Instruktur Ahli
Peralatan Paintball Fun Games
Lokasi : Coban Talun

Peralatan utama yang diperlukan:

1. Paintball marker
Paintball Marker atau paintball gun adalah “senjata” atau peralatan yang paling utama.
Senjata untuk permainan ini memiliki loader / hopper yang merupakan tempat / wadah peluru cat serta sebuah tabung gas. Senjata juga dilengkapi kunci pengaman untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

2. Peluru.
Merupakan amunisi utama pada permainan ini, berupa peluru yang berisi cairan berwarna / cat. Bahan cat yang digunakan tidak berbahaya bagi manusia maupun bagi lingkungan.

3. Masker pelindung wajah (Goggle). Adalah perangkat keamanan untuk melindungi area wajah terutama bagian mata. Selama berada di arena permainan, pemain tidak diperkenankan ntuk melepas masker. Sampai saat ini masker untuk permainan ini sudah dibuat sedemikian rupa sehingga sangat nyaman digunakan dan tentu saja aman.
Selain peralatan di atas, masih banyak peralatan tambahan yang umumnya dimiliki oleh pecinta aktivitas outbound ini, diantaranya seperti tempat menyimpan peluru cadangan (pods), pelindung lutut dan siku, pakaian seragam militer, sarung tangan dan lain sebagainya.

Aktivitas outbound paintball ini tentu saja memiliki banyak manfaat yang pastinya bisa di aplikasikan ke kehidupan sehari hari. Manfaat yang dimaksud salah satunya adalah melatih respon kita akan perubahan situasi dengan cepat. Selain itu, aktivitas ini juga melatih kekompakan tim, fokus terhadap tujuan bersama, konsentrasi, dan banyak hal positif lainnya.

Reservasi :
"Katun Outbound"
"Paintball Batu"

AGUNG :  081336730271

Tidak ada komentar:

Posting Komentar